Sabtu, 22 Agustus 2009

Bangkit

Hidup ini bagaikan sekeping koin
Aku bisa melihat dua sisi yang lain
Dari drama kehidupan yang bermain

Lihat dengan mata bijaksana
Ada rencana dibalik bencana
Ada harapan di sudut kegelapan
Pandangi hidup lurus ke depan

Penderitaan yang kualami tadi
Hanya sebentar tidaklah abadi
Karena perubahan selalu terjadi

Tetap berpikir selayaknya seorang pemenang
Kuhadapi semua masalah dengan tenang
Tetap jalani hidup tanpa kenal putus asa
Kebahagiaan akan tiba di satu masa

Apalah artinya hidupku jika hanya diisi kesedihan
Maka kutegakkan tubuh dan terus bertahan
Saat aku terjatuh… Aku coba bangkit
Saat aku terjatuh… Aku tetap bangkit
Saat aku terjatuh… Aku terus bangkit

*sebuah puisi motivasi utk mereka-mereka yang sedang mengalami keterpurukan dalam hidupnya

1 komentar:

gita mengatakan...

Bagus bangett ko smw tulisan di blog ini. Apalagi yg judul ini...bisa membuat orang2 yg merasa lemah menjadi bangkit kembali.
Hebat deh...!
Terus berkarya.