Senin, 17 Agustus 2009

Kapal Cinta Yang Karam

Orang yang selalu membuat duniaku terasa hangat
Ke manakah dia? Kenapa dia tak lagi berada dekat?

Orang yang selalu membuat hatiku berbinar
Ke manakah dia? Kenapa dia tak lagi kudengar?

Orang yang selalu membuat malamku berkesan
Ke manakah dia? Kenapa dia pergi tanpa sebuah alasan?

Hanyutlah aku di lautan sepi
Diterpa ombak yang tak bertepi
Tak terhias oleh indahnya mimpi

Aku butuh…
Sungguh… aku butuh kamu
Untuk selamatkan aku

Saat keheningan menjerat
Dunia seakan tak bersahabat
Aku benar-benar perlu tempat
Yang jauhkanku dari badai yang berat

Masih ku ingat rasanya jatuh cinta
Tapi kini ku jatuh sakit
Sakit setengah mati
Karena kehilanganmu

Dulu ku tergila-gila padamu
Tapi kini ku benar jadi gila
Gila bukan main
Karena memikirkanmu

Aku butuh…
Sungguh… aku butuh kamu
Atau siapa pun dia
Untuk selamatkan aku

Hati ini tak bisa lagi berlayar
Berlabuh ke pantai hatimu
Karena aku sekarang
Kapal cinta yang karam


*ditujukan utk org2 yg sedang ditinggalkan. be strong guys!!*

Tidak ada komentar: